Monday, 8 June 2020

Cara Verifikasi VCC for PayPal yang aman dan terpercaya


Secara fungsional, Paypal mempunyai kegunaan yang sama dengan M-banking, dilihat dari proses pembayaran dan penarikan dananya memang sama. Akan tetap di balik kesamaan itu ada perbedaan yang mencolok di antara keduanya.

Apakah memungkinkan anda melakukan transaksi dari Indonesia ke Negara lain menggunakan M-banking, tentunya tidak. Jalan tengahnya adalah dengan menggunaka PayPal, kenapa harus PayPal? Apakah yang lain tidak bisa? Emang apa saja keunggulan bertransaksi saat menggunakan PayPal?


PayPal merupakan alat pembayaran digital yang sudah di gunakan di mayoritas Negara, dengan demikian PayPal sudah di percayai berbagai Negara sebagai alat transaksi yang aman. Tidak hanya PayPal yang bisa di gunakan transaksi antar Negara, seperti mastercard juga bisa kalian gunakan. Kelebihan bertransaksi menggunakan PayPal menurut saya sendiri selaku pengguna PayPal, pembayaran / penarikan dana tersa aman.

Keamanan bertransaksi menggunakan PayPal di sebabkan kita akan mengetahui profil/ biodata dari setiap partner kita. Saat anda menggunakan PayPal, saat pendaftaran, kalian harus memasukkan biodata secara lengkap sesuai data penduduk asli. Selain data-data tersebut, verifikasi VCC juga di perlukan untuk menunjang keamanan akun.


Kenapa saya harus verifikasi VCC?

Layaknya data-data yang real/asli pada saat pendaftaran, fungsi VCC sebagai data penunjang yang penting untuk ter verifikasi dengan akun PayPal kita. Saat kita bertransaksi dengan orang lain yang sudah lengkap data-data dan sudah verifikasi VCC, maka kita akan merasa lebih aman karena kita yakin partner transaksi kita aman terpercaya. Begitupun sebaliknya, saat orang lain bertransaksi dengan kita dan data-data kita sudah lengkap plus sudah verifikasi VCC, maka orang lain akan lebih percaya saat bertransaksi dengan kita.


Apa keuntungan saya setelah verifikasi VCC?

Sebenarnya aturan dari paypal sendiri membatasi jumlah transaksi dari setiap orang perbulannya. Hal ini di lakukan karena pihak PayPal sendiri takut adanya akun tipu-tipu yang bisa merugikan banyak orang. Cara mengatasinya dalah dengan mem verifikasi VCC.

Perlu anda ketahui sebelum anda melakukan verifikasi VCC pada akun paypal kalian, jumlah transaksi per bulannya terbatasi hanya $10.000. tentunya ini sangat tidak efektif saat anda menjalankan bisnis luar negri dengan traffic penjualan yang besar, akun kalian akan terbatasi dengan nominal maksimal yang sudah di tentukan.

Fungsi dari verifikasi VCC tadi untuk membuka limit tersebut, saat akun PayPal anda sudah ter verifikasi VCC maka tidak ada lagi limit belanja/ transaksi per bulan. Kalian bisa melakukan transaksi sesuka kalian walaupun melebihi $10.000.



Dari mana saya mendapatkan VCC?

Bukan zamannya lagi kita sulit mencari vcc. Sudah banyak bank Indonesia yang menyediakan VCC/VCn untuk verifikasi Paypal. Kalian bisa mengakses VCC melalui M-banking dari Bank kalian. Selama ini selain Bank BNI dan Jeius, saya belum menemukan VCC dar Bank lain. Kemungkinan besar Bank di Indonesia mempunyai akses VCC sendiri akan tetapi sela ini saya selalu menggunakan VCC dari Bank BNI.

Untuk yang tidak memiliki rekening/M-Banking, apakah harus membuka rekening dulu? Tentu tidak, sekarang sudah banyak yang memperjual belikan VCC untuk Verifikasi Paypal.

Atau mungkin kalian tidak sempat untuk membuat akun Paypal apalagi verifikasi VCC, kalian bisa membeli akun Paypal yang siap di gunakan untuk bertransaksi, dengan membeli akun PayPal, waktu kalian tidak akan terkuras untuk registrasi Paypal.

Bagaimana Cara Verifikasi CVV ke akun Paypal?

Setelah kalian membuat akun PayPal, di halaman awal kalian akan menemukan slot verifikasi email, verifikasi credit card, dan verifikasi bank.

Untuk membuka limit transaksi agar tidak di batasi $10.000 per bulan, yang pertama kalian harus Verifikasi email dan verifikasi credit card. Klik saja verifikasi your email, nanti akan di kirim ke Email kalian, setelah email di terima klik saja verifikasi email sekarang, dan email pun sudah ter verifikasi.

Yang selanjutnya verifikasi creditcard
Untuk verifikasi VCC kalian harus memasukkan 3 jenis nomor yaitu:
1. Nomor credit card
2. Tanggal dan tahun kadaluarsa
3. Nomor / kode keamanan.
Setelah 3 nomor ini sudah kalian input tinggal klik verifikasi dan berhasil.



Kesimpulan?

Paypal merupakan alat pembayaran elektronik yang di gunakan di sebagian besar Negara , selain kemudahan bertransaksi menggunaka PayPal, kemanan pun menjadi pilihan utama orang untuk menggunakan PayPal.

Jumlah transaksi PayPal dalam satu bulan di batasi hanya $10.000 saja, untuk membuka limit tersebut kalian harus melakukan verifikasi VCC kea kun paypal kalian, setelah terverifikasi VCC, akun PayPal akan bebas dari limit transaksi.

Untuk mendapatkan VCC sangat mudah sekali, kalian bisa mengakses dengan M-Banking ataupun membeli, agar lebih mudah lagi saya sarankan untuk membeli akun PayPal yang sudah siap di gunakan Transaksi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon